Ingin Jadi Backpacker di Nusa Penida Bali? Berapa Biayanya???

Nusa Penida memiliki keindahan alam ya. Tidak heran jika Nusa Penida bukan hanya mampu menarik wisatawan lokal saja, tetapi juga mampu menarik turis mancanegara untuk berkunjung ke Nusa Penida, dengan keindahan alam yang menakjubkan tak heran jika Nusa Penida menjadi tempat yang paling ingin dikunjungi. Nusa Penida sendiri masuk penghargaan destinasi backpacker terbaik tahun 2020, karena banyaknya orang yang ingin berkunjung kesana untuk menikmati keindahan alamnya. Lantas berapakah biaya yang kita butuhkan untuk pergi ke nusa penida? Berikut rinciannya.


Nusa Penida sendiri memiliki beberapa tempat wisata yang bisa di kunjungi, antara lain kalajengking beach, broken beach, angel billabong, omah kayu dan banyak lainnya. Dengan keindahan alam dan banyaknya destinasi wisata, tak heran jika Nusa Penida menjadi tempat yang ingin dikunjungi.

Lalu berapakah biaya ke Nusa Penida itu sendiri ?

Untuk biaya tiket tentu saja bisa kita cek di berbagai platfrom yang sudah banyak tersedia. Untuk akses penyebrangan sendiri tidak hanya melewati pelabuhan sanur saja, tetapi juga bisa melewati Pelabuhan Kusamba. Biaya yang dibutuhkan sendiri paling rendah dengan kisaran Rp.1.200.000.

Dari bandara Ngurah Rai Bali jika menggunakan transportasi online ( ojek online ) adalah sekitar Rp. 150.000, dengan kata lain biaya transportasi pulang pergi adalah sejumlah Rp. 300.000, jarak tempuh dari bandara ke penyebrangan adalah sekitar 1,5 jam. lanjut untuk penyebrangan dari Kusamba ke Nusa Penida adalah sekitar Rp. 150.000 jadi total pulang pergi adalah Rp. 300.000. untuk biaya tempat tinggal sendiri sangat bervariasi. Ada tersedia hotel kisaran Rp. 200.000 sampai dengan hotel bintang lima yang tentunya kita harus menyesuaikan dengan budget kita. Untuk biaya makan juga sesuai dengan budget kita ya.

Bagaimana? Tertarik menjadi backpacker di Nusa Penida?






34 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua